Kampung Ramadhan 2022

Admin SDM

Alhamdulillah, berkah Ramadhan, kembali membuat decak kagum orang-orang disekitarnya, kami ucapkan “SELAMAT!” kepada siswi atas nama Fathimatul Munawwarah El Shadry kelas 4 SD Muhammadiyah 1 Tenggarong atas kesuksesannya dalam mengikuti lomba Daí Cilik Putri dan mendapatkan Juara 1, yang diadakan di Kampung Ramadhan, Jl. Naga, Rabu, 26 April 2022.

Terima kasih kepada orangtua, guru, dan rekan-rekan terkait atas dukungan dan doa yang tidak henti-hentinya hingga sampai seberhasil ini.

Kami segenap guru dan staff SD Muhammadiyah 1 Tenggarong mengucapkan;
“Selamat atas pencapaian yang diraih, tingkatkan selalu prestasi dan jangan pernah lelah untuk terus belajar dan belajar, semoga makin berprestasi dan makin luar biasa”.

————————————————————————
Ikuti Kami Disini 👇🏻
Facebook : Sdmtgr
Instagram : sdmuhammadiyah1tgr
YouTube : SD Muhammadiyah 1 Tenggarong
Website : www.sdmtenggarong.sch.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SDM1TGR Ikut Serta Perlombaan di Kampoeng Ramadhan 1443H/2022

Alhamdulillah berkah di penghujung Ramadhan, kembali salah satu siswa dari SD Muhammadiyah 1 Tenggarong memberikan kebanggaan pada sekolahnya dalam ajang perlombaan yang di laksanakan di Kampoeng Ramadhan, Jl. Naga, Tenggarong, Rabu, 26 April 2022. Adalah Dzaki Al Farobi, siswa kelas 6 SD Muhammadiyah 1 Tenggarong yang mendapatkan 2 Juara sekaligus […]