Kejuaraan Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD dalam Rangka Paspera 2023

Admin SDM

Kuncinya bukan pada kemauan untuk menang… setiap orang memiliki kunci tersebut. Yang terpenting adalah kehendak untuk mempersiapkan kemenangan.

Alhamdulillah…Kami berikan apresiasi yang besar kepada Fauzia Rafifa Putri Yanto (No. Urut 41) dari kelas II Al-Muhaimin SD Muhamadiyah 1 Tenggarong atas pencapaian membanggakannya pada Lomba Mewarnai untuk Kategori 1 (TK dan SD 1-3) dalam rangka Pespera (Pekan Pesta Rakyat) di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang pada Jumat, 30 September 2022 dan mendapatkan Juara 1 juga membawa pulang Piagam Penghargaan dan Piala.

Terima kasih atas do’a dan dukungan yg tidak terhingga dari keluarga, guru dan teman-teman hingga bisa sampai ke titik ini. Sekali lagi kami ucapkan “Selamat!” kepada Ananda Fauzia Rafifa Putri Yanto dari SD Muhammadiyah 1 Tenggarong atas prestasi yang di raih.

————————————————————————

Ikuti Kami Disini

Facebook : Sdmtgr

Instagram : sdmuhammadiyah1tgr

YouTube : SD Muhammadiyah 1 Tenggarong

Website : www.sdmtenggarong.sch.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kelompok Kerja Guru Februari 2023

Sabtu, 11 Februari 2023 – 11.30 wita Kegiatan rutin setiap awal bulan minggu kedua yaitu Kelompok Kerja Guru, bersama keluarga besar SD Muhammadiyah 1 Tenggarong. Kegiatan ini selalu di hadiri oleh semua rekan-rekan guru dan staff dari SD Muhammadiyah 1 Tenggarong, setiap kegiatan KKG (Kelompok Kerja Guru), para Guru membentuk […]