BAPAK DAN IBU GURU SD MUHAMMADIYAH TENGGARONG IKUT MEMERIAHKAN LOMBA GERAK JALAN

admin

 

DSC_0638Lomba Gerak Jalan tingkat SMA/SMK dan Umum garapan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), disambut gembira ratusan penonton sepanjang rute jalan ibu Kota Raja Tenggarong, Jumat (12/8/2016) siang. Pada kesempatan ini SD Muhammadiyah Tenggarong pun ambil bagian dengan mengirimkan 2 regu yang terdiri dari bapak dan ibu guru yang sudah ditunjuk untuk mengikuti lomba gerak jalan tersebut.

Adapun rute yang dilalui peserta gerak jalan star dan finish depan Monumen Pancasila, rutenya mulai dari JL. Ki Hajar Dewantara – Jl Melati – Jl Mawar – Jalan Mulawarman – Jalan Diponegoro – Jalan Jenderal Sudirman – KH Akhmad Muksin- Jl Imam Bonjol. Kemudian Jl Ahmad Yani – Jembatan Besi – dan kembali ke Monumen Pancasila (finish). Lomba gerak jalan dimulai jam 14.00 Wita dilepas oleh Plt Dispora bapak Tajuddin, pada saat start dimulai cuaca cukup panas menyengat tetapi kemudian tanpa disangka-sangka hujan deras turun tapi itu tidak menyurutkan semangat guru-guru SD Muhammadiyah Tenggarong untuk menggapai finish.

DSC_0651

DSC_0662

Para peserta menggunakan berbagai macam corak corak kostum, mulai dari baju sekolah, paskibraka, batik hingga baju adat daerah dibalut hiasan selendang dan lainnya, gerak jalan HUT RI ke-71 tahun ini sangat menarik menumbuhkan rasa cinta kita kepada tanah air, kesan pak Trimo salah satu guru SD Muhammadiyah Tenggarong yang mengikuti lomba gerak jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SD MUHAMMADIYAH TENGGARONG MENGIKUTI PAWAI PEMBANGUNAN HUT RI KE – 71

Pawai Pembangunan dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia kembali digelar di ibukota Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Tenggarong, Senin (15/08) kemaren. Berdasarkan catatan panitia, pawai pembangunan ini diikuti ribuan peserta dari 153 grup, mulai dari TK/TPA, pelajar SD hingga SLTA, dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar, komunitas, ormas, paguyuban hingga swasta. […]